Terungkap! Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Cerai karena Selingkuh dengan ART

Senin, 03 Januari 2022 - 10:28 WIB
loading...
Terungkap! Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Cerai karena Selingkuh dengan ART
Arnold Schwarzenegger bercerai dengan Maria Shriver karena berselingkuh dengan ART, Mildred Baena. Arnold pun mengaku menyesal telah berselingkuh. Foto/Today
A A A
JAKARTA - Arnold Schwarzenegger bercerai dengan Maria Shriver karena berselingkuh dengan asisten rumah tangga (ART), Mildred Baena. Usai perselingkuhannya terungkap, Arnold pun mengaku menyesal meski tidak berharap rujuk dengan Maria.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (3/1/2022) Arnold mengatakan kepada Men's Journal bahwa dia kini tengah fokus membangun hubung dengan Joseph Baena, anak dirinya dan Mildred.

"Anda tidak bisa kembali, jika saya bisa pada kenyataannya, menjadi Terminator, tentu saja saya akan kembali ke masa lalu dan akan berkata 'Arnold tidak'," kata Arnold.


Joseph lahir hanya satu minggu setelah putra bungsu Schwarzenegger dengan Maria, Christopher. Bintang film Terminator ini mengklaim bahwa dia tidak tahu Joseph adalah putranya sampai dia berusia sekitar 7 atau 8 tahun.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver resmi bercerai pada Selasa, 28 Desember 2021 setelah 10 tahun berpisah. Namun, keduanya menangani perceraian mereka dengan tenang dan tanpa melontarkan tuduhan di pengadilan atau di depan umum.

Tidak jelas mengapa proses perceraian pasangan ini begitu lama. Diketahui bahwa karena keempat anak mereka sekarang sudah dewasa, tidak ada tunjangan anak atau pengaturan hak asuh. Hanya saja, Arnold dan Maria dikabarkan akan membagi harta gono-gini yang diperkirakan mencapai Rp5,7 triliun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)