Prada Terima Pesanan Sepatu Sesuai Keinginan Pelanggan

Minggu, 13 September 2015 - 07:21 WIB
Prada Terima Pesanan...
Prada Terima Pesanan Sepatu Sesuai Keinginan Pelanggan
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia bagi pecinta sepatu Prada. Pasalnya, salah satu department store di Fifth Avenue, Manhattan NewYork, Bergdorf Goodman, menerima pesanan sepatu Prada sesuai dengan permintaan pelanggan.

Dilansir dari Vogue, program ini dimulai sejak 9-23 September 2015. Konsumen dapat memesan sepatu 'Prada Micro Sole lace up brogues' sesuai dengan ukuran kaki mereka masing-masing.

Kabarnya, 'Prada Micro Sole lace up brogues' sangat diminati oleh banyak orang. Dengan desain maskulin dan cantik, membuat sepatu ini semakin menarik ketika digunakan.

Sementara untuk warna, Prada hadir dengan 32 pilihan warna berbeda. Seperti kulit calfskin, crocodile dan python. Tidak hanya itu, Prada juga menawarkan lima pilihan tapak sepatu dengan bahan berbeda. Anda juga bisa menambahkan emas dibagian bawah sepatu ini.

Maka dengan adanya program ini, Anda tidak akan memiliki sepatu yang sama dengan orang lain. Bagi yang ingin memesan, Anda harus bersabar. Pasalnya, produksi setiap sepatunya akan memakan waktu 60 hari.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)