Taylor Swift Puji Suara dan Aksi Panggung Wiz Khalifa

Minggu, 13 September 2015 - 21:11 WIB
Taylor Swift Puji Suara dan Aksi Panggung Wiz Khalifa
Taylor Swift Puji Suara dan Aksi Panggung Wiz Khalifa
A A A
HOUSTON - Rapper sekaligus penulis lagu AS, Wiz Khalifa, menjadi tamu kejutan bagi para penggemar Taylor Swift dalam konser tur album ‘1989’.

Pada konser yang digelar pada Rabu, 9 September 2015, malam waktu Amerika Serikat, ia bersama Taylor berhasil membuat sekitar 45.000 penonton di Houston, Texas, menyanyikan lagu hits besarnya, ‘See You Again’ bersama-sama.

“Anda sudah tahu bahwa saya terobsesi dengan artis ini. Dia sangat berbakat. Saat ia hadir beberapa tahun yang lalu, itu tak terbantahkan bahwa tidak ada yang dapat mengalahkan suaranya” ujar Swift saat memperkenalkan Khalifa.

Swift kemudian melanjutkan untuk memberi bocoran tentang pelantun soundtrack film Furious 7 tersebut dan kemudian menyanyikan bagian refrain yang membuat seluruh penonton bersorak.

Dilansir dari Aceshowbiz, Khalifa kemudian muncul di panggung dengan pakaian serba putih. Dia kemudian memadukan suara dengan Swift sambil berjalan berdampingan.

Setelah konser tersebut selesai, Swift mengunduh beberapa foto dirinya bersama Khalifa ke akun Twitter-nya dan menuliskan kicauan pujian. “Ikatan ini tidak akan pernah rusak dan cinta tidak akan pernah tersesat # 1989TourHouston #SeeYouAgain #WizKhalifa," sembur Taylow Swift.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)