Kesehatan Terganggu, Kelly Clarkson Batalkan Sejumlah Konser

Senin, 14 September 2015 - 14:25 WIB
Kesehatan Terganggu, Kelly Clarkson Batalkan Sejumlah Konser
Kesehatan Terganggu, Kelly Clarkson Batalkan Sejumlah Konser
A A A
LOS ANGELES - Kelly Clarkson terpaksa membatalkan beberapa konsernya karena mengalami masalah kesehatan pada suaranya. Konser yang harus dibatalkan adalah dua pertunjukkan di Wina, dua di Tampa, dan satu pertunjukan masing-masing di West Palm Beach, Raleigh, dan Camden. Semua tiket akan dikembalikan utuh sesuai harga pembelian.

“Begitu kecewa karena saya harus membatalkan beberapa jadwal tur saya. Ini ‘membunuh’ saya, tapi dokter mengatakan saya perlu mengistirahatkan suara saya. Saya tidak sabar untuk segera pulih dan melihat kalian kembali, segera. Aku benci membatalkan dan saya benar-benar menyesal untuk fans saya yang sudah bersemangat untuk melihat acara ini. Perlu diketahui bahwa saya tidak pernah membatalkan apa-apa kecuali memang benar-benar diperlukan,” jelas alumni American Idol musim pertama ini.

Kelly Clarkson telah menjalani rangkaian turnya sejak bulan Juli untuk mendukung album ketujuhnya Piece by Piece yang dirilis pada bulan Februari lalu.

Rencananya, ia akan melanjutkan turnya pada 1 Oktober di Canadian Tire Centre di Ottawa dan akan segera terbang ke Eropa pada bulan November setelah menyelesaikan seluruh tugasnya di Amerika Utara.

Dilansir Aceshowbiz, pada bulan lalu, penyanyi 33 tahun ini mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak keduanya hasil pernikahannya dengan Brandon Blackstock. Sementara anak pertama mereka, seorang anak perempuan bernama River Rose Blackstock telah memasuki usia satu tahun pada bulan Juni lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8470 seconds (0.1#10.140)