Taylor Swift Tak Suka Panggil Kekasihnya Calvin

Rabu, 16 September 2015 - 07:20 WIB
Taylor Swift Tak Suka...
Taylor Swift Tak Suka Panggil Kekasihnya Calvin
A A A
LOS ANGELES - Selalu ada sesuatu yang menarik dibalik kisah asmara yang terjalin antara Taylor Swift dan kekasihnya, Calvin Harris. Penyanyi yang telah berkencan dengan DJ dan model selama enam bulan ini kabarnya tidak suka memanggil kekasihnya itu dengan nama panggung, dia lebih suka memanggil Calvin dengan nama aslinya.

“Taylor selalu memanggil Calvin dengan nama aslinya, Adam. Dan tidak pernah memanggil dengan nama Calvin,” ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan pasangan yang terlihat semakin mesra itu.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Swift benar-benar telah jatuh cinta dengan pria yang berusia enam tahun lebih tua darinya itu.

“Dia (Taylor) belum pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya. Taylor selalu berpakaian rapi dan glamor setiap kali dia akan bertemu dengan Calvin untuk menunjukkan sisi terbaiknya,” jelas sumber tersebut seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum jika Taylor dan Calvin kerap menjadi berita di berbagai media terkait dengan kisah cinta mereka. Pelantun lagu Shake It Off ini baru saja membuat sebuah pernyataan di akhir turnya di Staples Center, Los Angeles.

Dalam sebuah video yang ditekam oleh penggemarnya, di atas panggung Taylor terlihat mengatakan ‘aku cinta kamu’ untuk Calvin yang berada di ujung panggung tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)