Yesung Suju Jadi Karyawan Supermarket di Drama Drill

Rabu, 16 September 2015 - 13:18 WIB
Yesung Suju Jadi Karyawan Supermarket di Drama Drill
Yesung Suju Jadi Karyawan Supermarket di Drama Drill
A A A
SEOUL - Yesung Super Junior akan berakting sebagai karyawan supermarket. Ini merupakan karir akting pertamanya dalam drama Drill.

Mencicipi dunia akting membuat Yesung gugup. Tetapi, suasana lokasinya yang disukai oleh Yesung, sehingga tidak membuat dirinya gugup.

“Meskipun ini merupakan pertama kalinya aku berakting, aku merasa terhormat menjadi bagian dari proyek yang berdasarkan webtoon yang sangat bagus. Aku sangat gugup sebelum syuting pertama, namun suasana di lokasi sangat bagus jadi aku menikmati hari-hari syuting," ujar Yesung seperti dikutip Soompi.

Mengenai karakternya di drama ini, Yesung ini menunjukkan sisi karakternya yang berbeda. Vokalis utama di Suju ini berusaha sebaik mungkin untuk peran aktingnya.

"Aku ingin menunjukkan kisah dimana semua orang bisa merasakan familiar melalui ‘Hwang Jung Cheol’, karakter yang jarang ku temui. Aku berusaha melakukan yang terbaik jadi aku mohon dukungan kalian," katanya.

Di drama ini, Yesung akan berperan sebagai Hwang Jun Cheol, karyawan supermarket Pureumi bagian makanan laut. Tidak hanya sendiri, Yesung juga akan berduet dengan Ji Hyun Woo, Hyun Woo dan Park Si Hwan akan membintangi drama tersebut sebagai karyawan lainnya.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Seok Yun. Serta berencana akan tayang pada bulan Oktober mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1837 seconds (0.1#10.140)