Frozen Yoghurt Hitam Tawarkan Tampilan Eksotik

Kamis, 17 September 2015 - 08:15 WIB
Frozen Yoghurt Hitam Tawarkan Tampilan Eksotik
Frozen Yoghurt Hitam Tawarkan Tampilan Eksotik
A A A
DEPOK - Pecinta yoghurt kini mendapatkan pilihan baru. Yoghurt berwarna hitam ini menawarkan tampilan yang menggoda dengan pilihan topping bermacam-macam.

Frozen Yoghurt Hitam Sour Sally ini dikembangkan oleh PT Kuliner Nusantara Sejahtera Indonesia dengan sistem Franchise. Masyarakat dapat mencicipi yoghurt ini di 25 tempat di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Balikpapan, Bandar Lampung, Manado, Samarinda.

Pihak owner juga membidik Kota Depok untuk segera membuka gerai Sour Sally. Sour Sally merupakan pengembangan dari kuliner Bakso Cak Man yang juga tersedia di Margo City, Depok.

Menurut CEO PT Kuliner Nusantara Sejahtera Indonesia, Ardantya Syahreza, pilihan warna hitam sengaja dipilih sebagai tampilan produk baru yoghurt agar memberikan pilihan berbeda bagi pecinta yoghurt.

Kesan eksotis makin terlihat dengan tambahan saus dan topping yang bermacam – macam.

“Frozen Yoghurt Hitam ini rasanya segar, manis, asam, sausnya macam-macam. Kami rencana buka di Depok bisa membidik rumah sakit, kampus, atau mal. Toppingnya bisa biskuit, cookies, oreo, chips, red velvet, atau popcorn hijau,” ungkapnya di Depok, Rabu (16/9/2015).

Harga setiap yoghurt yang ditawarkan antara Rp17 ribu-Rp35 ribu. “Ini bentuk inovasi kami, belum ada yoghurt warna hitam, kami mau coba tawarkan, kami sudah memulai bisnis ini sejak delapan tahun lalu,” katanya.

Sour Sally Mini adalah frozen yogurt. Dengan pengembangan dari PT Kuliner Nusantara Sejahtera Indonesia, sour sally mini banyak digandrungi masyarakat. Sebab pihaknya mengeluarkan inovasi beragam menu frozen yogurt.

“Program investasi awal harga franchise Rp75 juta untuk lima tahun. Kemudian produksi booth, pembelian bahan baku awal dan pembelian alat dengan total 230 juta (belum termasuk deposit Rp 30 juta). Balik modalnya hanya satu setengah tahun. Tiap bulan mendapatkan keuntungan 32,8 persen atau Rp19,6 juta lebih lihat di info@soursallymini.com dan www.yoursoursally.com," paparnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7867 seconds (0.1#10.140)