Sushi Nova, Restoran Sushi Sayuran Hadir di Jepang

Kamis, 17 September 2015 - 09:15 WIB
Sushi Nova, Restoran Sushi Sayuran Hadir di Jepang
Sushi Nova, Restoran Sushi Sayuran Hadir di Jepang
A A A
TOKYO - Pada tanggal 18 September mendatang, sebuah restoran sushi terkenal di Jepang, Kappa Sushi, akan hadir dengan nama dan suasana baru. Yakni restoran sushi dengan conveyor belt yang bernama 'Sushi Nova'.

Nantinya, Sushi Nova akan menampilkan interior yang lebih modern dan menu sushi salad yang menggunakan kombinasi sayuran dengan ikan. Perusahaan berencana untuk membuka 100 restoran baru di seluruh Jepang hingga tahun 2019.

Seperti dilansir dari Rocketnews, Sushi Nova rencananya bakal membuka toko pertamanya di distrik Aoyama di Tokyo. Sementara menu akan menampilkan semua sushi berbasis ikan yang biasa ditemui di restoran Jepang lainnya dengan harga berkisar antara 120 hingga 420 yen ($ 1,00- $ 3,50).

Namun tak hanya itu saja, ada juga pilihan sushi sayuran khusus yang menawarkan sajian sushi dengan asparagus, paprika merah dan kuning, terong, dan jahe Jepang.

Setelah pembukaan toko pertama mereka pada bulan September ini, tiga lokasi lainnya akan dijadwalkan mendekati waktu pembukaan toko yakni pada bulan Oktober dan November.

Dengan kapasitas duduk hanya untuk 30 orang di restoran distrik Aoyama mereka. Para pengunjung harus dengan cepat memesan dan mencoba seluruh menu yang ada di tempat yang akan segera menjadi salah satu restoran sushi Jepang yang paling populer ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)