Victoria Beckham Hilangkan Tato untuk David

Kamis, 17 September 2015 - 02:30 WIB
Victoria Beckham Hilangkan Tato untuk David
Victoria Beckham Hilangkan Tato untuk David
A A A
NEW YORK - Victoria Beckham menghilangkan sebuah tato yang dia dedikasikan untuk sang suami, David. Untuk menghapus tato itu, ibu empat anak ini menjalani perawatan dengan laser.

Dikutip dari Bang Showbiz, Victoria telah menjalani sesi laser itu untuk menghilangkan tato yang ditulis dalam huruf Ibrani tersebut. Tato itu berbunyi: I am my beloved’s and my beloved is mine, dan ditulis secara menurun di lehernya. Tato, yang didedikasikan untuk David itu, terlihat sudah memudar ketika perancang busana berusia 41 tahun itu muncul di pagelaran busananya di New York Fashion Week awal pekan ini.

Tapi, tato itu bukan satu-satunya yang dihilangkan Victoria dalam beberapa bulan belakangan ini. Sebelumnya, mantan personel Spice Girls ini juga menghilangkan dua tato—satu yang menandai tanggal dia dan David memperbarui ikrar suci pernikahan mereka pada 2006 dan satunya lagi bertuliskan: ‘mulai lagi dari awal’ dengan bahasa latin.

Menurut koran The Sun, Victoria memutuskan menghilangkan tato yang menghiasi tubuhnya karena ingin dianggap lebih serius di dunia fashion. Victoria dan David—yang menikah pada 1999 setelah dua tahun berpacaran—punya tiga putra—Brooklyn, 16, Romeo, 13, dan Cruz, 10—serta seorang putri bernama Harper yang kini berusia 4 tahun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)