David Beckham Tak Terima Victoria Ngaku dari Keluarga Sederhana, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Rabu, 11 Oktober 2023 - 11:05 WIB
loading...
David Beckham Tak Terima Victoria Ngaku dari Keluarga Sederhana, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Victoria Beckham mengaku tumbuh dari keluarga sederhana. Istri David Beckham ini bahkan blak-blakan mengatakan bahwa dirinya berasal dari kelas pekerja. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Victoria Beckham mengaku tumbuh dari keluarga sederhana. Istri David Beckham ini bahkan blak-blakan mengatakan bahwa dirinya berasal dari kelas pekerja.

Fakta ini diungkap Victoria dalam film dokumenter David Beckham yang tayang di Netflix, Beckham. Dalam film itu, mantan anggota Spice Girl ini menceritakan masa kecilnya saat berbicara dengan seorang produser dalam sebuah wawancara.

“Kami berdua berasal dari keluarga yang bekerja sangat keras. Kami sangat kelas pekerja,” kata Victoria dilansir dari Page Six, Rabu (11/10/2023).

Setelah mendengar komentar tersebut, Beckham menjulurkan kepalanya melalui pintu dan menyuruh istrinya untuk jujur. Pria 48 tahun tersebut kemudian meminta Victoria untuk mengungkapkan jenis mobil yang dikendarai ayahnya ke sekolah ketika dia masih kecil.



David Beckham Tak Terima Victoria Ngaku dari Keluarga Sederhana, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Foto/Page Six

Ketika ibu empat anak itu berusaha menghindari jawaban, Beckham menyela lagi, dan olok-olok mereka berlanjut. Sehingga desainer itu akhirnya mengalah dan mengungkap apa yang diminta suaminya.

“Oke, di tahun 80-an, ayah saya punya Rolls-Royce,” jelas Victoria.

“Terima kasih,” tambah Beckham.

Perdebatan lucu suami istri ini kemudian viral di TikTok. Sontak langsung menarik perhatian netizen dan telah ditonton sebanyak lebih dari empat juta kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)