Unity Pitstop Sosialisasi Safety Gear

Kamis, 17 September 2015 - 09:23 WIB
Unity Pitstop Sosialisasi Safety Gear
Unity Pitstop Sosialisasi Safety Gear
A A A
UNITYPitstop Workshop kembali digelar. Kali ini workshop yang digelar di Kopi Angkringan Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/9) mengangkat tema “Understanding Safety Gear”.

Pembicara workshop , Joel D Mastana, yang juga professional trainer safety riding mengatakan untuk mengurangi risiko cedera akibat kecelakaan, para pengguna jalan harus melengkapi diri mereka dengan perangkat keselamatan yang tepat selama berkendara. Namun, saat ini banyak yang masih menyalahgunakan perangkat keselamatan dalam berkendara, baik dalam hal penggunaan maupun juga pemilihan jenis yang tepat.

Perangkat keselamatan kini sudah menjadi produk lifestyle dengan tampilan yang keren dan trendi sehingga keselamatan bukanlah menjadi pertimbangan utama. “Melalui workshop ini, saya ingin mengajak komunitas pengguna jalan untuk bersatu dan saling mengingatkan untuk berperilaku disiplin dengan menggunakan perangkat keselamatan yang sesuai dengan fungsinya,” kata Joel.

Selain pembahasan seputar safety gear untuk para bikers, workshop ini juga mengajak semua pengguna jalan meningkatkan semangat solidaritas dengan menjunjung tinggi semangat berbagi jalan sebagai saudara satu aspal.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)