Ariana Grande Rilis Single Terbarunya 30 Oktober

Jum'at, 18 September 2015 - 09:25 WIB
Ariana Grande Rilis Single Terbarunya 30 Oktober
Ariana Grande Rilis Single Terbarunya 30 Oktober
A A A
LOS ANGELES - Single terbaru Ariana Grande yang sangat dinanti-nanti akhirnya telah memiliki judul dan tanggal rilis secara resmi. Dalam sebuah acara televisi beberapa waktu lalu, pelantun lagu Almost Is Never Enough ini mengungkapkan, bahwa dia akan merilis lagu barunya yang berjudul ‘Focus’, bulan depan.

“Single pertama dari album baru saya akan keluar pada tanggal 30 Oktober," ujar penyanyi sekaligus aktris berusia 22 tahun ini seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Ariana mengatakan, bahwa awal tahun depan, album ketiganya yang berjudul "Moonlight" akan segera diluncurkan. Namun, masih belum ada tanggal rilis pastinya, proyek akan datang ini sebagai tindak lanjut dari dua album Grande sebelumnya, yakni "Yours Truly" di tahun 2013 dan "My Everything" di tahun 2014 yang keduanya berada di urutan nomor 1 di Billboard 200.

Selain mengumumkan single terbarunya, dalam acara tersebut Grande ditantang untuk bernyanyi dan menirukan suara penyanyi asli dari lagu yang telah dipilih. Ia terlihat begitu mengagumkan saat meniru Britney Spears dan Christina Aguilera dengan menyanyikan lagu Mary Had a Little Lamb dan The Wheels on the Bus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)
pixels