Justin Timberlake & Anna Kendrick Bermain Film Animasi Troll

Jum'at, 18 September 2015 - 12:25 WIB
Justin Timberlake & Anna Kendrick Bermain Film Animasi Troll
Justin Timberlake & Anna Kendrick Bermain Film Animasi Troll
A A A
LOS ANGELES - Peraih sembilan kali penghargaan Grammy dan empat kali memenangkan Emmy Award, Justin Timberlake kabarnya telah menandatangani kontrak untuk membintangi sebuah film animasi bergenre komedi musikal dari DreamWorks Animation, Troll.

Berperan sebagai Branch, Timberlake akan beradu akting dengan aktris, Anna Kendrick yang akan berperan sebagai Princess Poppy. Film Troll ini dijadwalkan untuk rilis pada 4 November 2016 mendatang.

Disutradarai oleh Mike Mitchell bersama Walt Dohrn dan diproduseri oleh Gina Shay, film ini untuk pertama kalinya menceritakan kisah di balik Troll dengan rambut mereka yang berwarna-warni.

Mengisahkan tentang petualangan Poppy dan Branch menuju sebuah tempat yang jauh yang belum pernah mereka kunjungi di dunia. Perjalanan ini akan menguji kekuatan mereka dan mengungkapkan warna rambut sejati mereka.

Dilansir Comingsoon, fenomena boneka Troll muncul pertama kali pada tahun 1959 ketika nelayan dan penebang kayu asal Denmark, Thomas Dam, tidak mampu untuk membeli hadiah Natal untuk anak perempuannya, Lajla.

Akhirnya ia mengukir sebuah boneka seperti Troll dari Skandinavia. Ia tidak membayangkan bahwa boneka Troll menjadi salah satu mainan yang paling diminati di tahun 1960-an. Troll mengalami perubahan di tahun 1990-an dari sisi wajah dan rambut warna-warni unik mereka yang semakin mampu mengambil hati dan imajinasi dari penggemar mereka di seluruh dunia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)