Baekhyun EXO Masih 'Ngumpet' di Media Sosial

Sabtu, 19 September 2015 - 00:09 WIB
Baekhyun EXO Masih Ngumpet di Media Sosial
Baekhyun EXO Masih 'Ngumpet' di Media Sosial
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO masih bersembunyi soal memberi info teraktual, paska rumor kandasnya jalinan kasih dengan Taeyeon SNSD.

Tapi berbeda dengan Taeyeon yang telah memberikan kabar terbarunya dengan mengupdate Instagram, Baekhyun malah menghilang dari dunia media sosial.

Hal itu terlihat dalam postingan Baekhyun yang terakhir dalam sepekan belakangan. Postingan teraktualnya itu, diunggah sebelum rumor putusnya jalinan percintaan mereka yang terungkap ke publik.

Akibatnya, penggemar pun bertanya-tanya mengenai kondisi Baekhyun terkini. Serta mengkhawatirkan Baekhyun yang takut larut dalam perasaan usai break dengan Taeyeon SNSD.

Atas dasar tersebut, para penggemar pun memberikan dukungan kepada Baekhyun EXO. Saat ini, pihak SM Entertainment masih belum memberikan kabar apapun.

Kebenaran putusnya Taeyeon dengan Baekhyun pun sekarang malah dipertanyakan oleh netizen dan para penggemar k-pop, khususnya fans mereka berdua.

Padahal sebelumnya, saat Tiffany dan Yoona putus dengan kekasih masing-masing, SM Entertainment langsung memberikan konfirmasi cepat mengenai kejelasan hubungan keduanya.

Adapun Taeyeon dan Baekhyun resmi berpacaran sejak bulan Juni 2014, dengan perbedaan usia antara keduanya, Baekhyun terpaut tiga tahun lebih tua dari Taeyeon.

Keduanya tercatat jadi pasangan pertama yang menjalin hubungan sesama agensi. Selama satu tahun, kebersamaan leader SNSD itu dengan Baekhyun EXO yang merupakan juniornya tersebut tidak pernah terungkap. Ternyata, bernaung di satu agensi tidak membuat keduanya mengumbar kedekatan ke publik.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6979 seconds (0.1#10.140)