Cantiknya Kate Middleton dengan Model Poni Baru

Sabtu, 19 September 2015 - 09:03 WIB
Cantiknya Kate Middleton dengan Model Poni Baru
Cantiknya Kate Middleton dengan Model Poni Baru
A A A
LONDON - Dalam berbagai kesempatan, Kate Middleton selalu tampil dengan gayanya yang high class dan elegan. Tak heran jika dalam urusan fashion, Kate selalu menjadi sorotan dunia. Bahkan, gaya make up, berpakaian hingga rambutnya kerap menginspirasi banyak wanita.

Kini, ibu dua anak tersebut kembali tampil dengan model rambut yang berbeda. Istri dari Pangeran William ini muncul dengan poni baru setengah yang membuatnya tampil cantik dan tampak lebih muda.

Dilansir dari Daily Mail, gaya poni baru wanita yang dijuluki Duchess of Cambridge ini membuatnya tampil beda saat mengunjungi Anna Freud Centre, North London. Kate menata poninya dengan rapih dan membuatnya terlihat lebih fresh.

Wanita 33 tahun itu biasanya tampil dengan rambut di gerai atau diikat ponytail sederhana. Namun, perubahan poni tersebut ternyata mengundang perhatian dunia fashion.

Dengan mengenakan dress houndstooth bernuansa monochrome dari rancangan Ralph Lauren, penampilan Kate terlihat elegan. Tidak hanya itu, ia pun menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan belt dan pump shoes.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9034 seconds (0.1#10.140)