Cerita Ayu Gani Berkarir Model di London

Senin, 21 September 2015 - 09:36 WIB
Cerita Ayu Gani Berkarir Model di London
Cerita Ayu Gani Berkarir Model di London
A A A
JAKARTA - Sukses menjuarai Asia s Next Top Model (ANTM) musim ketiga, kini Ayu Gani, tengah menjalani kariernya sebagai model di London. Berkat kepiawaiannya, Ayu Gani juga berkesempatan bergabung bersama agensi modeling yang berpusat di London, Storm Model Management.

Menjalani karir di London, wanita yang akrab disapa Gani ini mengaku banyak tantangan yang harus dilaluinya. Pasalnya, Gani harus menjalani serangkaian casting. Menurutnya, saat itu merupakan masa-masa sulitnya berkarier di kancah internasional.

"Aku sempat dua minggu enggak dapat job sama sekali. Yang paling sedih waktu casting ada yang bilang, 'Sorry dear, we don't shoot Asian.' Rasanya mau nangis, mana di sana biaya hidup mahal," papar wanita asal Solo ini dalam acara TRESemme The Runway 2015 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Meski sempat merasa tidak percaya diri, namun kondisi tersebut hanya dialami selama dua minggu. Kesabaran wanita dengan tinggi badan 173 cm itu pun berbuah hasil. Sebelum kembali ke Indonesia, Gani mendapatkan tawaran untuk tiga brand besar sekaligus.

"Ada parfum, make up dan baju. Mereka juga bilang, 'Kamu yang pertama dari Indonesia'. Alhamdulillah, cobaan kemarin bikin aku mikir, bahwa aku enggak boleh sombong meski juara di ANTM. Lebih mengingatkan diri sendiri juga, bahwa semua harus dimulai dari nol," pungkas pemilik nama asli Ayu Lestari Putri Gani itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)