Demian Akui Sara Wanita Impiannya Sejak SMP

Senin, 21 September 2015 - 13:20 WIB
Demian Akui Sara Wanita Impiannya Sejak SMP
Demian Akui Sara Wanita Impiannya Sejak SMP
A A A
MACAU - Sebagai suami dari Sara Wijayanto yang memiliki kemampuan indera keenam, pesulap sekaligus selebriti Indonesia, Demian Aditya mengaku awalnya sempat kaget dan memerlukan adaptasi.

"Di awal dulu sempat kaget, perlu adaptasi, kalau orang nggak mengerti kan mungkin nganggepnya dia agak 'gila' ya karena dia kan menjelaskan suatu yang mustahil, yang kita nggak bisa lihat. Tapi gue sama Sara kan di lingkup yang sama, jadi cocok, mengerti bener," ujar Demian kepada Sindonews, dalam acara Macau Celebrity & Media Fun Trip, Macau, Minggu (20/9/2015).

Diakui Demian, awalnya istrinya menyembunyikan hal-hal mistis yang terlihat olehnya. "Awalnya tuh Sara ngumpetin. Lama-lama tahu, misalnya dia bilang disitu ada kuntilanak, itu pas married. Pernah juga gue lagi sama dia, dia sibuk sendiri, ya sudah gue diemin. Ternyata dia lagi dengerin curhatan hantu. Pas tahu punya six sense ya gue terima, setiap manusia pasti ada kelebihan dan kekurangannya," tuturnya.

Tak hanya itu, bagi Demian, Sara adalah sosok wanita yang diidam-idamkan saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Ia juga mengaku memiliki sifat yang sama dengan wanita cantik berambut panjang itu.

"Dari SMP kriteria cewek idaman gue tuh yang tinggi, seksi, rambut panjang, cantik, putih, nah semua itu ada di Sara. Kalau diluar fisik, yang lucunya saya seperti melihat diri sendiri ketika melihat Sara. Sifatnya sama, common sense atau logika kita tuh sama, sama-sama tahu konsekuensi kalau mau melakukan sesuatu, jadi mikir kedepannya," jelas ayah satu anak ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)