Liliana Tanoesoedibjo Puas dengan 3 Dara

Selasa, 22 September 2015 - 01:30 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Puas dengan 3 Dara
Liliana Tanoesoedibjo Puas dengan 3 Dara
A A A
JAKARTA - Liliana Tanoesoedibjo puas dengan cerita yang ditampilkan film 3 Dara. Saat menghadiri Gala Premier di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Senin (21/9/2015), Liliana mengaku sangat menikmati film yang diproduksi MNC Pictures itu.

Istri Hary Tanoesoedibjo ini menilai banyak pesan moral dan nilai yang bermakna di film 3 Dara. Ibu 5 anak ini juga menilai pembalutan unsur komedi yang disajikan dalam film besutan Ardy Octaviand itu sangat natural.

"Saya puas yang ditampilkan di cerita 3 Dara. Banyak value dan pesan moralnya tersampaikan," ujar Liliana di Djakarta Theater XXI, Senin (21/9/2015).

Menurut Liliana, pesan moral yang disampaikan dalam film ini adalah kebersamaan keluarga. Di film itu juga terkandung pesan kekompakan pasangan kekasih. Selain itu, dia menilai, film ini juga mengangkat pesan agar tidak menyepelekan wanita.

Lebih lanjut, Liliana mengungkapkan, MNC Pictures memang berkomitmen untuk menyajikan film yang berkualitas. Salah satunya film yang bergenre komedi. Genre ini lebih ringan dan bisa diterima oleh masyarakat.

Direktur Utama MNC Pictures ini juga ingin agar agar film nasional terus memperlihatkan kualitasnya. Ini bisa meningkatkan ekonomi kreatif di Indonesia.

"Berkembang film indonesia agar bisa maju. Film nasional kita dan kualitas harus bisa jaga. Pekerjaan ekonomi kreatif banyak dari penulis dan sutradara," papar dia.

Film 3 Dara ini menceritakan tentang tiga orang pria yang mengalami hal aneh setelah disumpahi atau dikutuk oleh seseorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Mereka bertiga mengalami perubahan dan menjadi sangat sensitif seperti perempuan.

Tiga pria itu adalah Affandy (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tantra Ginting). Selain tiga aktor kondang ini, film tersebut juga akan dimeriahkan oleh Rianty Cartwright, Ayushita dan pendatang baru dari Star Media Nusantara (SMN) Melayu Nicole. Film ini bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 23 September.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0243 seconds (0.1#10.140)