MNC Pictures Berkomitmen Hasilkan Film Berkualitas

Selasa, 22 September 2015 - 03:30 WIB
MNC Pictures Berkomitmen Hasilkan Film Berkualitas
MNC Pictures Berkomitmen Hasilkan Film Berkualitas
A A A
JAKARTA - Sukses dengan sejumlah film di akhir 2014 hingga pertengahan tahun ini, MNC Pictures berkomitmen untuk terus menghasilkan karya film yang berkualitas. Tahun ini, rumah produksi tersebut siap merilis dua lagi film teranyarnya.

Menurut Direktur Utama MNC Pictures Liliana Tanoesoedibjo, MNC Pictures akan menggarap dua film bergenre berbeda yang dilepas jelang akhir tahun dan awal tahun mendatang. Dua film itu adalah Skakmat yang akan dirilis pada November mendatang dan Surat Cinta Kartini yang bakal tayang pada April 2016.

"Di bulan November, ada Skakmat, yang merupakan film action. Lalu di bulan April tahun depan, ada film Surat Cinta Kartini,” ujar Liliana di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Senin (21/9/2015).

Film Skakmat akan dibintangi Tanta Ginting dan Donny Alamsyah. Film ini menceritakan Jamal (Tanta) yang berprofesi sebagai tukang ojek tiba-tiba ditawari uang Rp100 juta. Syaratnya, Jamal harus mengantarkan Dito yang diperankan Donny ke sebuah alamat yang tertera di sepucuk kertas.

Anehnya, meski hanya disuruh mengantar, Jamal dibekali pistol dan borgol. Tapi, karena tergiur dengan uang Rp10 juta yang dibayar tunai di muka, Jamal tak peduli.

Dalam perjalanan, Jamal justru terseret ke petualangan skakmat Dito yang sedang dikejar Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman) dan Mami Tuti (Hanah Al Rasyid) berniat menghabisinya. Dito dikejar karena hndak membongkar jaringan heroin internasional yang yang membidik anak-anak sebagai targetnya. Saling kejar-kejaran antara Dito, Jamal dan antek-antek Bos Tanah Tinggi serta Mami Tuti bikin perjalanan mereka menegangkan dan berdarah-darah. Namun Dito yang seorang Hand Combater sanggup melawan antek-antek musuhnya. Hingga, Jamal dan Dito akhirnya bisa membalik posisi skakmat dengan melaporkan mereka ke polisi.

Sedangkan, Surat Cinta Kartini merupakan kisah fiksi dengan latar belakang sejarah pada era Kartini di tahun 1900an. Chicco Jerikho dan Rania Putri Satria akan menjadi pemain utama di film ini.

Film Surat Cinta Kartini adalah film fiksi yang mengisahkan tentang Sarwadi, seorang tukang pos yang juga duda anak satu di era 1900-an yang kerap mengantarkan surat-surat Kartini. Dia kemudian mengenal dan jatuh cinta pada wanita itu. Sayang, status sosial menghambat cinta Sarwadi terhadap Kartini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5528 seconds (0.1#10.140)