Perhatikan Penggunaan Busana Sebelum Pakai High Heels

Jum'at, 25 September 2015 - 10:22 WIB
Perhatikan Penggunaan Busana Sebelum Pakai High Heels
Perhatikan Penggunaan Busana Sebelum Pakai High Heels
A A A
JAKARTA - Sepatu hak tinggi atau high heels dipercaya mampu memberikan kepercayaan diri bagi penggunanya. Tak heran banyak wanita kerap memilih menggunakan high heels meski harus merasakan sakit.

Namun, agar penampilan Anda semakin sempurna, penggunaan busana merupakan hal yang juga harus diperhatikan. Pasalnya, jika salah memadupadankan busana, ada beberapa hal yang bisa ditimbulkan dan bisa berakibat fatal. Seperti penggunaan busana yang tidak tepat.

"Jangan pernah mengenakan rok mini atau hot pants saat memakai high heels. Karena apa? Secara otomatis akan ada kesana negatif yang muncul pada wanita," papar penata gaya, Khairiyyah Sari di Jakarta.

Menurut Sari, salah kostum dengan menggunakan high heels kerap terjadi pada remaja di ibukota. "Mungkin generasi Y (remaja) lebih tidak peduli dan melihat pengaruh gaya selebriti Hollywood seperti Miley Cyrus," ungkapnya.

Tidak hanya penggunaan rok mini atau hot pants yang tidak dianjurkan Sari. Penggunaan cocktail dress dan high heels dengan manik-manik juga tidak dianjurkannya. Cocktail dress merupakan gaun malam yang digunakan pada acara formal ataupun pesta resmi di kala malam.

"Kebanyakan wanita di sini gemar mengenakan pakaian malam ke siang hari, sehingga tidak ada bedanya antara siang dan malam. Padahal sudah ada kategori pakaian day wear, yang lebih layak dikenakan di waktu siang," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9118 seconds (0.1#10.140)