Calvin Harris Siap Lamar Taylor Swift dengan Cincin Rp20 Miliar

Jum'at, 25 September 2015 - 16:13 WIB
Calvin Harris Siap Lamar...
Calvin Harris Siap Lamar Taylor Swift dengan Cincin Rp20 Miliar
A A A
LOS ANGELES - Pasangan kekasih, Calvin Harris dan Taylor Swift tengah dimabuk cinta. Kabarnya, keduanya kini semakin serius menjalin hubungan. Bahkan, Calvin disebut-sebut berencana melamar kekasihnya itu.

Menariknya, pria 31 tahun itu dikabarkan akan melamar Swift dengan cincin seharga USD 1,4 juta atau sekitar Rp20 miliar. Seorang sumber mengungkapkan, Calvin rela merogoh kocek yang besar demi memberikan hal yang berkesan untuk pelantun Blank Space ini.

"Calvin bilang dia ingin sesuatu yang spesial untuk Taylor Swift. Dia mengatakan tentang bentuk terbaik dan mengincar sebuah cincin seharga USD1,4 juta. Dia benar-benar berniat untuk mendapatkan cincin terbaik tak peduli berapapun harganya," papar sumber tersebut yang dilansir dari FemaleFirst.

Meski baru menjalani hubungan dengan DJ asal Dumfries itu, namun Swift mengaku sudah siap menjalani hubungan lebih jauh. Seorang sumber lainnya juga mengungkapkan, bahwa belum lama ini Swift terang-terangan mengutarakan rasa cintanya kepada Calvin.

Calvin Harris dan Taylor Swift memulai hubungan pada Maret 2015, setelah dipertemukan oleh teman mereka yakni Ellie Goulding. Namun, kini Calvin dan Swift sudah lama tak terlihat di depan publik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)