Adele Bakal Rilis Album Baru pada 20 November

Jum'at, 25 September 2015 - 19:30 WIB
Adele Bakal Rilis Album Baru pada 20 November
Adele Bakal Rilis Album Baru pada 20 November
A A A
LONDON - Penantian panjang terhadap album baru Adele berakhir sudah. Penyanyi asal Inggris itu memastikan bakal merilis album anyarnya pada 20 November mendatang. Perilisa album ini akan diawali dengan dilepasnya single andalan satu atau dua pekan sebelumnya.

Tak hanya itu, Adele juga kabarnya telah menandatangani kesepakatan dengan beberapa stasiun televisi. Dia juga dijadwalkan tampil di Grammy 2016.

Album terakhir Adele, 21, mengalami kesuksesan besar. Album tersebut juga sempat menghabiskan beberapa minggu di puncak Billboard 200 dan memenangkan beberapa penghargaan Grammy, salah satunya adalah Album of The Year.

Meski semakin dekat dengan waktu rilis, namun hingga kini rincian lebih lanjut tentang full album terbaru Adele masih belum jelas kabarnya. Pelantun Someone Like You ini telah bekerja sama dengan Danger Mouse, Max Martin, Ryan Tedder dari OneRepublic, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, Tobias Jesso Jr, dan Pharrell Williams pada proyek albumnya tersebut.

“Dia (Adele) adalah seorang penulis yang handal. Jika kalian mendengarkan albumnya, makna yang dia berikan adalah tentang hidup dan bernapas,” tutur Pharrell yang dikutip Aceshowbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)
pixels