Kit Kat Croissant yang Menggugah Selera

Minggu, 27 September 2015 - 09:30 WIB
Kit Kat Croissant yang Menggugah Selera
Kit Kat Croissant yang Menggugah Selera
A A A
TOKYO - Camilan fenomenal, Kit Kat kini hadir dalam bentuk croissant atau roti khas Perancis. Sebuah kedai kopi di Jepang bernama Pronto, yang kerap menyajikan pilihan pasta dan pizza, kini memiliki menu tambahan baru yakni Kit Kat Croissant dengan dua rasa—cokelat dan green tea atau (matcha)—yang dibanderol 170 yen (Rp20.000).

Untuk menikmati sensasi kelezatan croissant Kit Kat ini, Anda dianjurkan untuk memesan croissant dan meminta pelayan untuk memanaskannya kembali sehingga Kit Kat yang bercampur dengan lapisan mentega di dalam croissant ini terasa lumer dan hangat ketika disantap. Croissant ini sangat pas jika dinikmati dengan secangkir kopi atau teh hangat.

Dilansir Rocket News, kedua jenis Kit Kat Croissant ini tersedia di semua cabang Pronto yang mulai beroperasi pada pukul 07.00—17.30 waktu setempat. Seperti makanan ringan Jepang lainnya, menu yang menggugah selera ini hanya hadir dalam waktu yang terbatas. Namun, hingga kini Pronto masih belum menetapkan tanggal usai penjualannya. Jadi jika cukup banyak orang yang membeli, Pronto mungkin akan menambahkan Kit Kat Croissant dalam daftar menu tetap mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8552 seconds (0.1#10.140)