Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, Model Iklan Terpanas di Korsel

Minggu, 27 September 2015 - 13:30 WIB
Lee Jong Suk dan Park...
Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, Model Iklan Terpanas di Korsel
A A A
SEOUL - Di akhir bulan September ini, para selebritas yang menjadi model iklan mendapatkan perhatian dari para netizen Korea Selatan (Korsel). Netizen yang juga berasal dari fans artis itu membuat daftar bintang iklan terpanas di bulan ini. Daftar ini dibuat karena pada September banyak selebritas dipakai sebagai model iklan produk untuk musim dingin.

Selebritas bintang iklan yang difavoritkan para netizen ini adalah pasangan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Pasangan yang kondang lewat drama Pinocchio ini belakangan memang menjadi pusat perhatian. Apalagi, dengan adanya rumor bahwa mereka sedang berkencan. Pasangan ini membintangi merek pakaian Millet.

Sebagai model iklan, Jong Suk dan Shin Hye terlihat begitu serasi. Chemistry yang dipancarkan keduanya pun kuat. Mereka tampak tidak canggung memperlihatkan kemesraan.

Tak hanya Shin Hye dan Jong Suk, Hyuna juga menjadi model iklan yang banyak disukai. Sebagai model iklan produk kecantikan TonyMoly, anggota paling seksi di 4Minute ini memperlihatkan wajah cantiknya. Gaya innocent Hyuna sangat disukai netizen.

Siapa saja selebritas Korsel yang paling panas menjadi model iklan? Dikutip dari Soompi, berikut 10 besarnya:

1. Lee Jong Suk—Park Shin Hye
2. Hyuna 4Minute
3. Judge Paloalto
4. Lee Sung Kyung
5. SHINee
6. Choi Ji Woo
7. Krystal F(X)
8. Park Bo Young
9. Jun Ji Hyun
10. Yeom Jung Ah, Lee Sung Min dan Hyun Bin
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7171 seconds (0.1#10.140)