Oreo Ini Hanya untuk Orang Dewasa

Minggu, 27 September 2015 - 15:30 WIB
Oreo Ini Hanya untuk Orang Dewasa
Oreo Ini Hanya untuk Orang Dewasa
A A A
TOKYO - Siapa yang tidak kenal dengan Oreo? Biskuit berwarna hitam yang sangat populer di mancanegara ini selalu hadir dengan pilihan rasa unik dan varian baru. Seperti rasa wasabi, red velvet, cotton candy, green tea, peanut butter, varian Oreo bars, Oreo mini, Oreo brownies, dan masih banyak yang lainnya.

Dilansir Rocket News, berbagai varian dan rasa Oreo ini nampaknya kerap hadir di negeri bunga Sakura, Jepang. Seperti saat ini, perusahaan Yamazaki Nabisco kembali memperkenalkan rasa terbaru dari makanan ringan favorit setiap kalangan ini, yakni Oreo Bars rasa rum raisin.

Rasa rum raisin terbaru ini memiliki target pasar yang berbeda dari rasa Oreo yang pernah ada, yakni untuk orang-orang yang lebih tua. Dengan label bertuliskan untuk selera orang dewasa, Oreo Bars ini datang dengan kombinasi renyahnya biskuit Oreo yang dipadu dengan krim lembut dan rasa rum raisin atau kismis yang kemudian dibalut dengan 70% dark chocolate.

Saat ini, Chocolate Rum Raisin Oreo sudah resmi mulai dijual di toko-toko camilan di Jepang dengan harga 200 yen (Rp24.000) untuk satu kotak yang berisi tujuh bar yang dibungkus satu per satu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1069 seconds (0.1#10.140)