MNCTV Roadshow Goyang Bandar Lampung

Minggu, 27 September 2015 - 05:57 WIB
MNCTV Roadshow Goyang Bandar Lampung
MNCTV Roadshow Goyang Bandar Lampung
A A A
LAMPUNG - MNCTV Roadshow "Indonesia Bergoyang" sukses menggoyang Bandar Lampung. Animo masyarakat Lampung terhadap acara yang berlangsung pada 27 September 2015 di Lapangan Korem Saburai, Bandar Lampung ini sangat tinggi. Itu terlihat dari membeludaknya jumlah penonton yang hadir hingga mencapai lebih dari 20.000 orang.

Acara dibuka dengan penampilan Gamma1 dengan lagu 1 atau 2, lalu dilanjutkan dengan atraksi ‘Bambu Gila’ yang dilakukan oleh magician Limbad. Permainan yang berasal dari Maluku tersebut berhasil menimbulkan rasa penasaran dan decak kagum dari penonton.

Setelah aksi memukau Limbad, runner up KDI, Azizah tampil berduet dengan juara Rising Star Indah Nevertari membawakan lagu ‘Cindai’ hingga membuat euforia penonton semakin tinggi.

Raja dangdut Rhoma Irama yang menjadi ikon acara ini pun hadir dengan penampilan yang tak kalah menarik. Sang Raja Dangdut membawakan lagu-lagu legendaris yang sempat hits pada zamannya, seperti Pengorbanan, Lapar, Sedekah, Citra Cinta, Misteri Cinta, dan Haram yang dibawakan berduet dengan Erie Susan.

Panggung “MNCTV Roadshow” terasa lebih berwarna dengan kehadiran presenter kocak tanah air seperti Julia Perez, Bianca Liza dan Chef Anwar Master Chef. Aksi Limbad dengan atraksi Chain of Death pun sempat menjadi bagian yang sangat menegangkan karena Limbad sempat terduduk kesakitan ketika lehernya diikat menggunakan rantai dan ditarik oleh 6 orang pria kekar. Tetapi ternyata itu semua hanya akting Limbad saja untuk membuat kaget penonton dan para host.

Penampilan deretan artis lain seperti Group Band Hijau Daun, dan Lina Lady Geboy semakin melengkapi kemeriahan program berdurasi 3 jam tersebut.Selain sajian program “MNCTV Roadshow”, masyarakat Lampung juga dimanjakan dengan kehadiran Grebek Nusantara (Gentara).

Acara yang digelar pada Sabtu dan Minggu pukul 08.30 WIB tersebut dimeriahkan oleh Juan Rahman, Jenita Janet, Okky Julian, Erie Suzan, Husein, Rischa Antika, Mahesya KDI, Desi Ning Nong, dan Wika Salim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9127 seconds (0.1#10.140)