Danau Toba, Wisata Alam Romantis di Asia Tenggara

Senin, 28 September 2015 - 09:12 WIB
Danau Toba, Wisata Alam Romantis di Asia Tenggara
Danau Toba, Wisata Alam Romantis di Asia Tenggara
A A A
MEDAN - Bagi Anda yang mencari destinasi berlibur yang romantis, kunjungilah Danau Toba. Pasalnya, Danau Toba masuk dalam satu dari lima tujuan wisata alam romantis di Asia Tenggara.

Sebagai rekomendasi, berikut lima wisata alam romantis di Asia Tenggara yang dilansir dari Toggle.

1. Danau Toba, Indonesia
Danau Toba, menyuguhkan pemandangan danau yang indah dan megah. Udaranya yang sejuk dan nyaman, membuat danau yang terletak di Sumatera Utara ini semakin romantis. Anda juga bisa menikmati ragam kuliner ikan, yang berasal dari danau tersebut.

Datanglah saat cuaca cerah. Sebagai oleh-oleh, Anda bisa mengunjungi banyak toko oleh-oleh yang menjual berbagai pernak-pernik budaya Batak.

2. Da Nang, Filipina
Sebagai wisata alam yang belum terjamah, Da Nang, memiliki keindahan kota pinggir pantai yang sangat memukau dan memesona. Sedikitnya jumlah pengunjung, membuat tempat ini menjadi destinasi romantis dan privat dengan pasangan Anda.

Jajanan pasar dan kuliner khas yang dimiliki tempat ini, juga dapat menggoyang lidah Anda. Jangan lupa membawa oleh-oleh khas pulau ini. Di sini, banyak kerajinan keramik, yang menjadi potensi dan ciri khas dari Da Nang.

3. Pulau Natal, Australia
Pulau Natal menyimpan bagitu banyak potensi bahari yang indah dan sangat cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Kuliner di pulau ini didominasi dengan makanan bernuansa oriental dan Asia.

4. Desa Kampot, Kamboja
Desa Kampot merupakan desa terapung yang kerap dijadikan destinasi untuk menyaksikan matahari terbenam. Menariknya, desa ini menawarkan beragam penginapan tepi sungai.

Selain menyaksikan matahai terbenam, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru lainnya, seperti menyusuri gua dan menyusuri sungai dengan sampan kayuh.

5. Taman Nasional Khao Sam Roi Yot, Thailand
Umumnya, Bangkok dan Phuket menjadi destinasi yang kerap dikunjungi wisatawan ketika berwisata ke Thailand. Namun, kini Anda wajib mengunjungi Taman Nasional Khao Sam Roi Yot.

Di taman ini, Anda bisa menikmati pemandangan dari puncak gunung yang dijuluki pegunungan dengan seribu puncak. Anda akan disuguhkan pemadangan yang memanjakan mata dan romantis tentunya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7349 seconds (0.1#10.140)