Park Shin Hye Jerat 3 Selebritas Tampan Korea Ini

Selasa, 29 September 2015 - 03:30 WIB
Park Shin Hye Jerat...
Park Shin Hye Jerat 3 Selebritas Tampan Korea Ini
A A A
SEOUL - Tak diragukan lagi, Park Shin Hye adalah salah satu aktris tercantik di Korea Selatan (Korsel). Banyak gosip mendarat padanya, termasuk cinta lokasi dengan lawan mainnya di sebuah drama atau film.

Menurut KPop Herald, setidaknya ada 3 selebritas tampan yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Shin Hye. Ketiganya pernah bermain dalam satu drama dengan aktris berusia 25 tahun itu.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1. Lee Min Ho
Lee Min Ho dan Park Shin Hye
Gosip adanya hubungan spesial antara Shin Hye dan Lee Min Ho muncul setelah keduanya dipasangkan di drama The Heirs pada 2013 lalu. Berkat chemistry yang kuat di antara keduanya, banuyak orang beranggapan kalau hubungan keduanya lebih dari sekadar teman akting di drama tersebut.

Bahkan semua media China melaporkan jika Shin Hye telah berpacaran dengan Min Ho selama dua bulan. Tapi, kabar itu langsung dibantah oleh agensi yang menaungi Min Ho. Dengan tegas, mereka menyatakan, berita tersebut adalah palsu.

Saat ini, Min Ho sedang menjalin kisah asmara dengan salah satu personel Miss A, Suzy Bae. (Kredit Foto: Drama Fever)

2. Yong Hwa CNBLUE

Yong Hwa dan Park Shin Hye
Nama penyanyi sekaligus aktor Jung Yong Hwa juga tidak luput dari rumor kencan dengan Shin Hye. Gosip ini muncul setelah keduanya dipasangkan dalam dua judul drama, yaitu You are Beautiful dan Heartstrings.

Rumor ini kian menguat ketika keduanya saling memuji satu sama lain di acara konferensi pers pada 2011 lalu. Saat itu, Yong Hwa mengungkapkan, Shin Hye sering menghadiri konser CNBLUE untuk persahabatan mereka. Tapi, Shin Hye menegaskan, hubungannya dengan personel CNBLUE itu hanya sebatas teman. (Kredit Foto: KDrama Stars)

3. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye
Lee Jong Suk adalah pria terakhir yang dikabarkan terkena cinta lokasi dengan Shin Hye. Kabar ini mencuat setelah keduanya sama-sama terlibat di drama Pinocchio.

Jong Suk dan Shin Hye bahkan disebut telah berkencan selama 4 bulan setelah drama yang mereka bintangi itu berakhir.

Berbeda dengan gosip sebelumnya, kali ini, rumor hubungan keduanya sangat menyakinkan. Ada foto yang memperlihatkan pertemuan Jong Suk dan Shin Hye yang telrihat mencurigakan. Dari pertemuan itu dapat disimpulkan jika hubungan keduanya lebih dari sebatas teman. Tapi, lagi-lagi, Shin Hye membantah kabar ini. (Kredit Foto: Allkpop)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9598 seconds (0.1#10.140)