Vin Diesel Hengkang dari Fast and Furious

Selasa, 29 September 2015 - 05:30 WIB
Vin Diesel Hengkang dari Fast and Furious
Vin Diesel Hengkang dari Fast and Furious
A A A
LOS ANGELES - Vin Diesel mengungkapkan, franchise Fast and Furious akan berakhir setelah final triloginya usai. Dia bakal meninggalkan serial itu setelah tiga film lagi.

Saat ini, Vin sedang mengerjakan seri kedelapan Fast and Furious. Seri ini menghadapi kesulitan untuk menemukan sutradara yang tepat.

“Universal sudah begitu baik pada saya dan mempercayakan visinya. Mereka sudah seperti keluarga. Saya berjanji kepada studio itu kalau saya akan mengerjakan satu trilogi akhir untuk mengakhiri perang ini,” tulis Vin di laman Facebook-nya.

Meski ada klaim bahwa para produser sedang mencari sutradara, Vin menegaskan dia memang pemilih karena aktor berusia 48 tahun ini ingin membuat film yang terbaik untuk para fans.

“Fans Fast & Furious Saga adalah fans terbaik di dunia. Sejak saya menjadi produser pada 2008, kalian sudah bersama saya di tiap langkah. Secara nyata, kalian memberikan saya tanggapan yang terbukti tak ternilai. Terima kasih,” ujar dia.

Ada rumor yang menyebutkan, Vin berambisi menukangi sendiri seri kedelapan Fast and Furious atau Fast 8. Tapi, dia segera membantah rumor itu. “Mitra produser saya, Neal, akan suka kalau saya mau jadi sutradara. Tapi, ini adalah franchise yang terlalu istimewa, jadi masalah ini harus ditangani secara hati-hati. Jelasnya, belum ada yang ditawari membesut Fast 8. Apalagi melihat naskahnya,” tutur Vin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)