Johnny Depp & Amber Heard Bagikan 200 Alat Bantu Dengar

Rabu, 30 September 2015 - 08:25 WIB
Johnny Depp & Amber...
Johnny Depp & Amber Heard Bagikan 200 Alat Bantu Dengar
A A A
LOS ANGELES - Pasangan selebritas Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard menunjukkan kepedulian sosialnya. Melalui Starkey Hearing Foundation, Depp dan Amber membagikan alat bantu dengar untuk lebih dari 200 orang.

Aksi sosial pasangan yang menikah sejak 2015 itu juga diikuti oleh anggota band The Hollywood Vampires seperti Alice Cooper, Joe Perry, Duff McKagan, Matt Sorum, Bruce Witkin dan Tommy Henriksen.

"Bila Anda memberikan sesuatu yang tak pernah mereka miliki sebelumnya, itu sangat mengharukan," papar Depp yang dilansir dari Today.

Bintang film Black Mass itu dengan sabar memasangkan alat bantu dengar yang didesain khusus bagi para tuna rungu di Brazil.

Melihat sebagian besar dari penyandang tuna rungu tersebut bisa mendengar, membuat Amber menitikan air mata. Wanita 29 tahun itu pun tak kuasa menahan tangisnya.

"Reaksi mereka saat pertama kali bisa mendengar, seperti saat ini, Anda bisa melihatnya, perubahan pada keseluruhan wajah mereka. Menjadi bagian kecil dari satu momen itu, melihat hidup seseorang berubah di hadapan Anda, itu sangat menyentuh," ujar wanita asal Texas tersebut.

Kegiatan sosial tersebut merupakan kerjasama antara grup Starkey dan festival Rock in Rio. Nantinya, band The Hollywood Vampires juga akan tampil pada festival tersebut.

Menariknya, penyandang tuna rungu tersebut nantinya juga akan diundang ke festival musik Rock in Rio untuk menikmati penampilan The Hollywood Vampires.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)