Bawakan Lagu Ari Lasso, Tulus Gugup

Senin, 05 Oktober 2015 - 09:30 WIB
Bawakan Lagu Ari Lasso, Tulus Gugup
Bawakan Lagu Ari Lasso, Tulus Gugup
A A A
JAKARTA - Solois, Ari Lasso dan Tulus, sukses menggelar konser Dua Ruang di Istora Senayan, pada Minggu (4/10/2015) malam. Konser dari dua generasi ini dibuka oleh Tulus dengan lagunya berjudul Baru.

"Selamat malam teman-teman. Senang sekali bisa berada di konser ini bersama Ari Lasso," papar Tulus di atas panggung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (4/10/2015).

Dengan diiringi White Orchestra, pria asal Bukittinggi itu melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu hitsnya seperti Sepatu, Gajah, Tuan Nona Kesepian, Bunga Tidur, 1000 Tahun Lamanya, Teman Hidup dan Sewindu.

Konser tadi malam juga menjadi ajang tukar lagu antara solois beda generasi ini. Tulus yang didapuk menyanyikan lagu Mengejar Matahari milik Ari Lasso mengaku gugup.

Bahkan, di atas panggung pemilik nama asli Muhammad Tulus itu sempat berdoa berkali-kali dan meminta izin kepada mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Saya deg-degan bawakan lagu ini, karena penyanyi aslinya ada di belakang. Kepada Mas Ari Lasso yang terhormat saya akan bawakan lagu Anda. Kalau bagus bilang bagus, kalau tidak bagus anggap Anda tidak mendengar apapun. Semangat. Bismillahirohmanirohim," ujarnya.

Meski mengaku gugup, namun pria 28 tahun itu sukses membawakan lagu yang menjadi soundtrack film dengan judul yang sama itu. Tulus yang kala itu tampil dengan pakaian dan sepatu serba hitam, menilai lagu tersebut sangat megah.

"Bagus nggak? Alhamdulillah. Ini lagu megah sekali. Tepuk tangan buat Mas Ari Lasso yang telah mempopulerkannya. Sebenarnya saya sudah beberapa kali menyanyikan lagu ini tapi belum pernah ada penyanyi aslinya," tandas Tulus.

Konser Dua Ruang yang dibuka pukul 20.15 WIB itu sukses menyedot ribuan penonton. Menariknya, kali ini konser Dua Ruang juga bekerja sama dengan MNC Playmedia untuk menyediakan fasilitas wifi gratis. Tentunya hal ini dapat memudahkan para pengunjung untuk dapat mengunggah foto, video atau status ke sosial media.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8792 seconds (0.1#10.140)