Jessica Eks SNSD Terpilih Sebagai Artis Fashion Bandara Terbaik

Senin, 05 Oktober 2015 - 10:30 WIB
Jessica Eks SNSD Terpilih...
Jessica Eks SNSD Terpilih Sebagai Artis Fashion Bandara Terbaik
A A A
SEOUL - Jessica Jung terpilih menjadi artis yang mempunyai selera fashion bandara paling baik dibandingkan lainnya. Mantan anggota SNSD ini kalahkan Park Shin Hye dalam selera fashion bandaranya.

Mengutip dari Enewsworld, Jessica menduduki peringkat satu dengan mendapatkan perolehan voting suara yang cukup tinggi. Kakak dari Krystal f(X) ini mendapatkan perolehan suara 58,1 persen.

Kemampuan yang dimiliki dalam memimpin bisnis fashion membuat dirinya dipercayai oleh masyarakat. Lalu diperingkat kedua ada Aktris cantik Kang Sora.

Dalam hal ini Kang Sora berada di peringkat kedua. Istri Virtual Leeteuk Suju ini mendapatkan suara 35,8 persen. Lalu di peringkat ketiga ada Park Shin Hye dengan perolehan suara 4,4 persen .

Di peringkat keempat ada Krystal f(X) yang memiliki suara 1,4 persen. Sedangkan, Uee After School mendapatkan perolehan suara 0,3 persen.

Jessica memang sudah sangat akrab dengan selera fashionnya. Sebab Jessica memang memiliki Blanc & EClare yang merupakan brand merek fashion.

Sehingga Jessica memiliki selera fashion terbaik. Terlebih, dia gunakan saat berada di bandara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9363 seconds (0.1#10.140)