Ari Lasso Bawa Teman Spesial di Konser Dua Ruang

Senin, 05 Oktober 2015 - 11:21 WIB
Ari Lasso Bawa Teman Spesial di Konser Dua Ruang
Ari Lasso Bawa Teman Spesial di Konser Dua Ruang
A A A
JAKARTA - Banyak kejutan yang dihadirkan di konser Dua Ruang yang digelar di Istora Senayan pada Minggu (4/10/2015) malam. Selain tata panggung, lighting yang megah, serta sajian musik orkestra yang dipandu oleh Asri Dewi Lestari, Ari Lasso juga mengajak teman spesialnya malam itu.

"Tadi saya di whatsapp sama teman saya, saya ditanyain lagi ngapain dan saya bilang saya mau konser nanti malam. Pas saya tanya balik, dia ternyata lagi dirumah nggak ngapa-ngapain. Yaudah saya ajak dia konser malam ini," papar pria asal Madiun itu diatas panggung, Minggu (4/10/2015).

Pemilik nama asli Ari Bernardus Lasso itu rupanya memanggil pembetot bas, Yuke Sampurna ke atas panggung. Dua mantan personel Dewa 19 pun berada satu panggung mengajak penonton bernostalgia dengan lagu Elang dan Cukup Siti Nurbaya.

"Lagu ini (Elang) menandakan kepergian saya dan kedatangan Yuke di Dewa 19. Jadi waktu saya keluar, dia masuk," ujarnya.

Tidak sampai disitu, pria 42 tahun itu pun memberikan kejutan kembali kepada penonton dengan berbohong. Ari mengatakan, bahwa akan membawakan lagu baru miliknya yang asing di telinga penonton. Namun, lagu yang dibawakan Ari ternyata hits milik Dewa 19, yaitu Kangen dan Kamulah Satu-satunya.

Sontak, penonton pun berteriak histeris saat lagu tersebut berteriak histeris. Terlihat, penonton dari berbagai generasi pun bernyanyi dan berloncat-loncat. Konser ini pun ditutup dengan duet Ari Lasso dan Tulus yang membawakan lagu Badai Pasti Berlalu yang pernah dipopulerkan mendiang Chrisye.

Konser dua generasi ini dibuka pukul 20:15 WIB dan sukses menyedot ribuan penonton. Menariknya, kali ini konser Dua Ruang juga bekerja sama dengan MNC Playmedia untuk menyediakan fasilitas wifi gratis. Tentunya hal ini dapat memudahkan para pengunjung untuk dapat mengunggah foto, video atau status ke sosial media.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8426 seconds (0.1#10.140)