Sam Smith Rilis Video Klip Resmi Writing's on the Wall

Selasa, 06 Oktober 2015 - 16:52 WIB
Sam Smith Rilis Video Klip Resmi Writings on the Wall
Sam Smith Rilis Video Klip Resmi Writing's on the Wall
A A A
LONDON - Video musik resmi lagu Writing’s on the Wall milik Sam Smith akhirnya dirilis. Sebelum video klip ini dipublikasikan, lagu yang merupakan soundtrack untuk seri terbaru James Bond, Spectre, itu telah menguasai tangga lagu di Inggris.

Dirilis secara online via laman Vevo Sam pada Minggu (4/10/2015), video klip itu menampilkan sejumlah cuplikan dari film mata-mata 007 itu. Dalam video itu, Sam terlihat mengenakan jas resmi di antara benda yang terlihat seperti peti mati yang ditutupi bendera Inggris dan berjalan sendirian di pantai. Video itu juga menampilkan Daniel Craig, Monica Bellucci dan Lea Seydoux yang membintangi film tersebut.

Sam adalah penyanyi pria solo Inggris pertama yang didapuk untuk mengisi soundtrack film James Bond sejak Tom Jones dengan Thunderball pada 1965.

Writing’s on the Wall ditulis Sam bersama Jimmy Napes yang juga memproduseri lagu ini. “Saya berusaha menempatkan diri saya di sepatu Bond. Musik saya adalah sebuah diari dan ini adalah kisah hidup saya dan saya ingin membawakan kejujuran itu,” tutur dia mengenai lagu tersebut seperti dikutip Aceshowbiz.

Lagu itu baru-baru ini nangkring di posisi 1 tangga lagu Inggris. Writing’s on the Wall menjadi lagu pertama Bond yang meraih prestasi itu. Spectre akan dirilis di bioskop Inggris pada 26 Oktober mendatang dan di Amerika Serikat (AS) pada 6 November.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7826 seconds (0.1#10.140)