Frisian Flag Cafe Hadir di fX Sudirman

Rabu, 07 Oktober 2015 - 19:43 WIB
Frisian Flag Cafe Hadir di fX Sudirman
Frisian Flag Cafe Hadir di fX Sudirman
A A A
JAKARTA - Frisian Flag Indonesia menghadirkan Frisian Flag Cafe di fX Sudirman, Jakarta. Kafe ini dibuka mulai 5—11 Oktober 2015. Gerai kuliner berkonsep pop-up cafe tersebut akan menyajikan berbagai minuman serta makanan praktis dan lezat yang dibuat dari bahan dasar susu kental manis Frisian Flag.

"Seperti halnya kemasan baru susu kental manis Frisian Flag dapat memberi kepraktisan penyajian minuman dan makanan, kami juga perkenalkan melalui Frisian Flag Cafe yang didukung oleh para profesional di bidang kuliner," papar Consumer Marketing Director Frisian Flag Indonesia, Patrick Van Der Aa saat jumpa pers di fX Sudirman, Rabu (7/10/2015).

Nantinya, pengunjung bisa menikmati minuman dan makanan yang disajikan dan dapat menjadi referensi untuk hidangan berkualitas keluarga di rumah.

"Di sini, masyarakat dapat menikmati waktu luang bersama keluarga sambil menikmati sajian lezat secara gratis. Caranya tinggal nge-twit atau mention di akun Twitter dan Facebook kita," ujar dia.

Selain itu, Frisian Flag Cafe ini juga akan mengelilingi Jabodetabek seperti kafe, kampus dan mall. Selain itu, kafe yang dibuka selama satu minggu mulai pukul 07.00—19.00 WIB ini juga akan diramaikan dengan beberapa selebriti ternama.

"Akan ada Wulan Guritno, Rianti Cartwright, Ringgo Agus, Project Pop, Andien dan Judika serta berbagai komunitas-komunitas ternama di Jakarta," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9027 seconds (0.1#10.140)
pixels