Fiesta Seafood Hadirkan Varian Ekonomis

Kamis, 08 Oktober 2015 - 13:15 WIB
Fiesta Seafood Hadirkan Varian Ekonomis
Fiesta Seafood Hadirkan Varian Ekonomis
A A A
SURABAYA - Demi memberikan kepuasan bagi konsumen setianya, salah satu anak perusahaan dari PT. Central Proteinaprima Tbk, yakni PT. Central Pertiwi Bahari atau Fiesta Seafood menghadirkan beberapa pilihan dan varian lain dengan harga yang lebih ekonomis, namun tetap menjaga rasa dan kualitas.

"Iya, selain berkualitas, orang Indonesia kan maunya yang ekonomis, jadi kami keluarkanlah Champ Seafood. Sama seperti Fiesta Seafood yang menggunakan udang asli hanya saja kadarnya lebih sedikit, untuk menyesuaikan dengan masyarakat karena harganya lebih terjangkau. Selain itu kita
juga menambah varian baru, Shifudo. Ini lebih ekonomis dari Champ Seafood. Targetnya pedagang bakso, nasi goreng," jelas Marketing Deputi Presiden PT. Central Proteinaprima Tbk Ricky Suhendar, saat ditemui di pabrik barunya, di Surabaya, Rabu (7/10/2015).

Tak hanya itu, Ricky juga menjelaskan bahwa kini ada beberapa varian baru yang dapat menjadi pilihan konsumen yang telah tersedia di seluruh pasar modern maupun tradisional.

"Sekarang ada Frosh, itu produk dory fillet. Selain itu yang terbaru ada Golden Fiesta Seafood. Ini lebih premium, menggunakan udang utuh. Targetnya utuk orang-orang di kantor yang ingin mengganti makan siang mereka. Caranya mudah tinggal dimasukkan ke microwave, tapi bisa juga dipanaskan dengan panci. Jadi ini ada yang wonton saja isi lima buah, ada yang pakai mi," jelas Ricky.

Menurut Ricky, meski baru launching pada bulan Agustus lalu, produk Golden Fiesta Seafood yang bernama Wonton Cup ini kerap mengalami kenaikan dalam penjualan. Jika di bulan pertama produk ini berhasil terjual sebanyak empat ton, kini Wonton Cup telah berhasil terjual dua kali lipatnya yakni sebanyak delapan ton.

Tak hanya Wonton Cup, produk terbaru yang juga hadir adalah Dory Stick yang merupakan ikan fillet yg dipotong panjang-panjang kemudian dimarinasi dengan bumbu dan dibalut dengan tepung. Untuk penyajiannya Anda hanya perlu menggorengnya hingga kecokelatan, dan dilengkapi dengan kentang goreng dan saus mayones.

"Kita juga ada Dory Stick. Kenapa kita launch dory, karena sekarang ini kan di restoran banyak yang menjual Fish n Chips, nah kenapa harus pergi ke restoran kalau bisa membuat sendiri dirumah? Produk dory kita masih keliatan ikannya, karena memang ini ikan yang dibalut tepung bukan yang diadon dan diolah dengan tepung. Varian breaded (balut tepung) memang paling tinggi penjualannya, terutama Ebi Fry, terus yang lagi booming sekarang ini ya Dory Stick karena kan baru," papar Ricky.
Fiesta Seafood Hadirkan Varian Ekonomis


Soal harganya Champ Seafood dan Shifudo memang tergolong jauh lebih murah yakni sekitar Rp 13.000 hingga Rp 15.000 jika dibandingkan dengan Fiesta Seafood yang harganya rata-rata adalah Rp 40.000 per 180 gram. Telah memiliki lebih dari 25 jenis makanan olahan seafood, PT. Central Pertiwi Bahari berencana akan mengeluarkan tujuh varian baru di tahun depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2924 seconds (0.1#10.140)