Jennifer Aiko Bawa Nuansa Mesir Kuno ke Panggung

Kamis, 08 Oktober 2015 - 22:36 WIB
Jennifer Aiko Bawa Nuansa Mesir Kuno ke Panggung
Jennifer Aiko Bawa Nuansa Mesir Kuno ke Panggung
A A A
JAKARTA - Jennifer Aiko membawa nuansa Mesir kuno dalam penampilannya di ulang tahun Global TV bertajuk Lucky 13, Kamis (8/10/2015). Mengenakan kostum bak Cleopatra, Jennifer melakukan adegan mautnya.

Dia dimasukkan dalam sebuah peti ala Mesir. Lalu, peti itu ditusuk-tusuk dengan pedang. Tapi dengan aksi magisnya, Jenifer tidak mendapatkan luka sama sekali. Dirinya malah tampil seksi saat keluar dari peti itu.

Setelah penampilan magician Jennifer, tiga dangdut ternama Indonesia juga tampil kompak dengan nuansa Ratu Mesir. Ayu Ting Ting menjadi pembukanya sengan menyanyikan Geboy Mujair.

Penampilan ini disusul dengan Zaskia Gotik yang menyanyikan lagu Tarik Selimut. Dan dilanjutkan Inul Daratista yang menyanyikan lagu Buaya Buntung.

Inul tak sendirian menyanyikan lagu itu. Zaskia dan Ayu pun turut melantunkannya.

Pada perayaan ulang tahunnya ke-13 ini, Global TV menggabungkan unsur estetika, seni, magic dan tari treatikal yang melebur menjadi satu pertunjukan hebat. Para musisi ternama seperti Syahrini, Kotak, Inul, Zaskia Gotik, Wali, Ayu Ting Ting, Isyana Saravasti, Nowela Idol, Husein Idol dan Desy X Factor juga turut memeriahkan perayaan ini. Perhelatan ini kian seru dengan iringan musik dari Oni N Friends Orchestra.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)