Haagen-Dazs Kembali Hadirkan Es Krim Berlapis Mochi

Minggu, 11 Oktober 2015 - 11:30 WIB
Haagen-Dazs Kembali Hadirkan Es Krim Berlapis Mochi
Haagen-Dazs Kembali Hadirkan Es Krim Berlapis Mochi
A A A
TOKYO - Februari lalu, Haagen-Dazs meluncurkan es krim berlapis mochi di bagian atas di Jepang. Sayang, produk ini hanya dikeluarkan terbatas dan dalam waktu singkat pun sudah habis.

Kini, menjelang akhir tahun, perusahaan es krim ternama ini kembali mengumumkan bahwa es krim mochi mereka, yakni kinako kuromitsu dan mitarashi kurumi yang dilengkapi dengan tepung kedelai panggang, sirup gula hitam, kedelai manis, dan kacang kenari ini telah kembali.

Dalam varian es krim kinako kuromitsu, terdapat kinako atau bubuk yang terbuat dari tepung kedelai panggang, yang terlihat dan terasa seperti kayu manis. Setelah pencampuran kinako dengan susu, Haagen-Dazs menempatkan mochi diatas es krim kemudian menyiramkannya dengan kinako dan kuromitsu, yakni sirup berbasis gula merah ke seluruh bagian es krim.

Tak hanya kinako kuromitsu, kembalinya es krim mochi Haagen-Dazs ini sekaligus memberikanh kesempatan baru bagi pelanggan untuk mencoba rasa mitarashi kurumi untuk pertama kalinya. Dengan menggunakan kurumi, atau kacang kenari yang dicampur ke dalam es krim, es krim ini seakan menjadi pilihan yang tepat untuk menutup tahun ini. Juga dilengkapi dengan sepotong mochi, es krim mitarashi kuirumi ini disiram dengan saus kedelai yang terasa lebih manis dari kuromitsu.

Dilansir Rocket News, kedua varian es krim mochi dari Haagen-Dazs ini akan mulai memadati toko dan pasar swalayan pada tanggal 8 Desember 2015 mendatang. Produk terbaru ini telah menjadi produk yang paling dinantikan di musim dingin ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9254 seconds (0.1#10.140)