Ayu Ting Ting Siapkan Pendidikan untuk Bilqis

Minggu, 11 Oktober 2015 - 14:30 WIB
Ayu Ting Ting Siapkan Pendidikan untuk Bilqis
Ayu Ting Ting Siapkan Pendidikan untuk Bilqis
A A A
JAKARTA - Sibuk sebagai penyanyi tak membuat pedangdut muda, Ayu Ting Ting, melupakan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Sebagai single parent, Ayu pun memberikan yang terbaik bagi anak pertamanya itu, salah satunya dari segi pendidikan.

Saat ditemui di Studio 18 GlobalTV, pelantun Sambalado tersebut mengungkapkan, sudah mempersiapkan pendidikan bagi sang anak. Bahkan, Ayu sudah mencari sekolah yang tepat untuk Bilqis.

"Beberapa minggu lalu sudah ke sekolahan. Ada dua sekolah. Tapi karena Bilqis Desember besok baru mau dua tahun jadi untuk sekolahnya telat. Nggak apa-apa jadi harus ikut ajaran tahun depan," papar wanita 23 tahun itu di studio 18 GlobalTV, Kamis (8/10/2015).

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu pun mengaku, dirinya tak mau Bilqis mengikuti jejaknya kariernya. Ayu berharap, sang anak bisa menjadi seorang dokter dibandingkan penyanyi sepertinya.

"Penting pendidikan, jangan emaknya. Buat saya harus dari kecil dia bisa berinteraksi sama teman-temannya. Saya maunya dia jadi dokter. Karena dulu pas hamil tiap minggu ke dokter," ujar Ayu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)