Haagen-Dazs Japonais Hadirkan Varian Baru

Rabu, 14 Oktober 2015 - 11:25 WIB
Haagen-Dazs Japonais...
Haagen-Dazs Japonais Hadirkan Varian Baru
A A A
JEPANG - Zeitaku merupakan sebuah kata dari bahasa Jepang yang indah dan bermakna elegan. Mengangkat makna dari kemewahan ini, brand es krim ternama, Haagen-Dazs merilis varian sekaligus rasa baru untuk menyambut musim gugur, yakni Haagen-Dazs Japonais yang mengandung chestnut dan kacang merah azuki khas Jepang.

Varian terbaru Haagen-Dazs ini kabarnya akan tersedia mulai tersedia di 7-Eleven di seluruh Jepang pada 20 Oktober mendatang dengan harga 383 yen (USD 3.19).

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini, produk ini merupakan produk kelima yang dirilis oleh Haagen-Dazs seri Japonais yang hadir dalam kemasan lebih eksklusif serta mengandung beberapa kombinasi rasa terbaik ala Jepang.

Beberapa rasa yang sebelumnya telah hadir adalah, Matcha Green Tea and Azuki, Vanilla and Kinako Soybean Powder dengan Brown Sugar Syrup, dan Strawberry and Azuki.

Dilansir Rocketnews, chestnut yang identik dengan musim gugur di Jepang ini membuat Haagen-Dazs membuat varian es krim terbarunya ini dengan empat lapis layaknya kue.

Lapisan paling bawah adalah es krim chestnut yang kemudian diikuti dengan lapisan kacang merah azuki utuh, kemudian es krim vanilla, dan lapisan teratas adalah krim chestnut yang lembut.

Soal rasanya, tak perlu diragukan lagi. Manis, sedikit gurih namun creamy dan lembut ini terasa menyatu di lidah saat Anda menyantapnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)