Resmi! Yuri SNSD-Oh Seung Hwan Pisah Jalan Akibat 'LDR'

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 00:29 WIB
Resmi! Yuri SNSD-Oh...
Resmi! Yuri SNSD-Oh Seung Hwan Pisah Jalan Akibat 'LDR'
A A A
SEOUL - SM Entertainment selaku agensinya, membenarkan bahwa hubungan Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan berakhir. Agesni pun membenarkan bahwa rumornya putusnya keduanya.

Dalam pernyataan resminya, agensi SM Entertainment, membeberkan bahwa jalinan keduanya memang telah berakhir.

Lantaran, keduanya sama-sama mengalami jadwal yang sibuk. Apalagi, hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship yang membuat kandasnya percintaan mereka.

"Namun, jarak antara Korea dan Jepang terbukti menjadi terlalu jauh. Oh Seung Hwan, yang saat ini aktif sebagai pemain bisbol profesional di Jepang, tidak mampu menyediakan waktu,” beber SM Entertainment seperti dilansir dari Enewsworld.

“Sementara Yuri mulai promosi untuk album kelima SNSD Lion Heart pada bulan Agustus," imbuh pernyataan dari SM Entertainment.

Seperti diketahui, Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan telah menjalani hubungan spesial ini selama enam bulan belakangan. Dimana keduanya tertangkap kamera saat melakukan kencan.

Keduanya bertemu pada bulan November tahun lalu. Saat itu, Oh Seung Hwan berada di Korea. Keduanya berkenalan melalui teman dekat mereka.

Setelah kabar putus ini telah menjadi kenyaataan. Maka Yuri, kini menjadi anggota keempat yang jomblo di SNSD usai putus dari Oh Seung Hwan.

Adapun Tiffany, Yoona, dan Taeyeon, tiga personel grup SNSD lainnya, sebelumnya sudah resmi putus dengan kekasihnya masing-masing.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2115 seconds (0.1#10.140)