Donghae Super Junior Bikin ELF Menangis

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 03:30 WIB
Donghae Super Junior Bikin ELF Menangis
Donghae Super Junior Bikin ELF Menangis
A A A
SEOUL - Salah satu personel Super Junior (Suju), Donghae, membuat ELF—sebutan fans berat boy band tersebut—menangis. Menjelang keikutsertaannya pada wajib militer (wamil), dia membuat pesan yang begitu menyentuh.

Melalui sebuah foto yang diunggah pada hari jelang persiapannya mendaftar ke kamp militer untuk ikut wamil, Donghae pun meninggalkan pesan bagi para penggemarnya. Foto itu memperlihatkan pria yang pada 15 Oktober kemarin tepat berusia 29 tahun itu sedang duduk di sebuah ruangan yang dipenuhi kado.

“ELF! Saya menyesal karena akan membuat kalian merasa kesepian selama satu tahun sembilan bulan ke depan. Saya kira akan lebih berarti jika saya mendaftar (wamil) pada hari ulang tahun saya. Saya akan kembali dengan selamat dan tampan. ELF, saya sayang kalian! Kita akan bertemu lagi setelah saya kembali bersama Eunhyuk,” tulis Donghae seperti dilansir Soompi.

Donghae pun meminta maaf kepada penggemar Khususnya para ELFishy (Fans Dongahe). Pesannya ini pun sukses membuat para pengemarnya, khususnya ELFishy—fans Donghae—terharu dan sedih. Dongahe juga memposting sebuah gambar sup rumput laut yang merupakan tradisi ulang tahun di negara asalnya Korea.

Sup tersebut ternyata di buat seara khusus oleh ibu Donghae sebelum dia masuk kamp militer. “Sup rumput laut yang dibuat ibu saya untuk saya. Ibu yakin! ELF, saya akan melihat kalian dari kejauhan,” tambah dia.

Donghae masuk ke wamil pada Kamis (15/10/15). Keikutsertaannya pada wamil ini dia lakukan secara diam-diam dan tanpa sorotan media, berbeda dengan Eunhyuk yang telah masuk sebelumnya.

Sebelumnya Eunhyuk telah lebih dulu masuk kamp militer sekaligus menjadi anggota ketujuh Super Junior yang masuk kamp militer pada tanggal 13 Oktober lalu. Donghae akan menjadi angota kedelapan yang masuk militer setelah Leeteuk, Heechul, Yesung, dan Kangin serta Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)