Meditasi Bantu Cepat Move on dari Patah Hati

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 09:27 WIB
Meditasi Bantu Cepat Move on dari Patah Hati
Meditasi Bantu Cepat Move on dari Patah Hati
A A A
JAKARTA - Setiap orang tentu tak ingin hubungannya kandas di tengah jalan. Pasalnya, putus hubungan dengan orang yang dicintai sangat menyakitkan. Tidak hanya menyakitkan, keadaan ini pun kerap mengganggu aktifitas keseharian Anda.

Untuk itu, tak heran banyak orang yang memilih untuk melupakan mantan kekasih. Namun tak sedikit juga yang mengungkapkan, melupakan mantan kekasih tidaklah mudah.

Nah, berikut beberapa langkah mudah untuk melupakan mantan kekasih bagi Anda yang ingin move on yang dilansir dari LovePanky.

1. Meditasi
Meditasi dipercaya mampu memberikan ketenangan pikiran dan meringankan beban yang dirasa. Untuk melupakan mantan kekasih, Anda bisa lakukan meditasi setiap hari dan fokus untuk memulihkan diri pasca patah hati.

2. Menghindar
Kurangi intensitas pertemuan dengan mantan kekasih Anda. Pastikan Anda tidak melakukan kontak mata dan berhubungan kembali. Hal ini dipercaya mampu membuat Anda lebih mudah melupakannya.

3. Membiasakan diri
Mulailah membiasakan diri untuk melakukan kegiatan seorang diri. Meski terasa sulit, Anda bisa melakukannya beberapa kegiatan positif untuk mengalihkan rasa patah hati Anda.

4. Bahagia
Bersyukur dan tetap selalu merasa bahagia membantu Anda untuk melupakan rasa kecewa. Dengan begitu, Anda dapat move on dan melupakan mantan kekasih.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1497 seconds (0.1#10.140)