April Jasmine Berharap Anaknya Hafal Alquran

Senin, 19 Oktober 2015 - 09:27 WIB
April Jasmine Berharap Anaknya Hafal Alquran
April Jasmine Berharap Anaknya Hafal Alquran
A A A
JAKARTA - Aktris cantik, April Jasmine mengaku bangga dengan perkembangan putra sulungnya, Sulthan Mahmoed Qusyairi. Kini, April pun tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu dan istri.

"Alhamdulillah saya setiap hari urus keluarga. Ada anak dan suami. Ada bisnis juga. Saya sangat menikmati hari-hari saya. Karena insya Allah bisa saya kerjakan semua dari rumah," papar April saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Selayaknya seorang ibu, wanita berhijab ini pun memiliki harapan kepada anak yang dilahirkannya pada 23 Juli 2013 itu. Ia pun berharap, anaknya bisa menjadi penghafal Alquran.

"Aku pengen bangen Sulthan bisa hafal Alquran. Bahkan dari dia umur satu bulan, aku udah datengi satu tempat ke tempat lainnya untuk mencari tempat yang bisa mencetak anak-anak penghafal Alquran," ujarnya.

Meski demikian, istri dari Ustaz Solmed tersebut tidak akan memaksa keinginannya itu. "Sulthan mau jadi apa terserah dia. Minat dan bakatnya apa aja terserah. Mau jadi apa aja terserah, kita nggak larang. Tapi kita kasih bekal," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7381 seconds (0.1#10.140)