6 Tempat Wisata Belanja di Bandung

Selasa, 20 Oktober 2015 - 10:30 WIB
6 Tempat Wisata Belanja di Bandung
6 Tempat Wisata Belanja di Bandung
A A A
BANDUNG - Bandung selalu menyuguhkan hal menarik. Seperti budaya, wisata dan kuliner. Tak heran jika setiap harinya, kota ini selalu dipenuhi oleh banyak wisatawan.

Tidak hanya itu, banyaknya factory outlet disepanjang ruas jalan kota Bandung, membuat kota ini sangat cocok disambangi bagi pecinta belanja. Salah satunya di jalan Setiabudi, jalan Riau, jalan Sumatera dan juga sepanjang Dago dan Cihampelas.

Menariknya, factory outlet dan distro di kota yang dipimpin oleh Ridwan Kamil ini buka sejak pagi, yaitu jam 10. Lantas tempat mana saja yang wajib Anda kunjungi saat berbelanja di Bandung? Berikut ulasannya yang dikutip dari Skyscanner.

6 Tempat Wisata Belanja di Bandung


1. Rumah Mode, Jalan Setiabudi
Factory outlet ini dikabarkan menjadi factory outlet yang paling populer. Dengan tempat yang besar, Rumah Mode meyuguhkan banyak koleksi pakaian wanita, anak-anak hingga pria. Menariknya, tempat ini juga dilengkapi dengan restoran yang menyajikan jajanan khas Bandung.

6 Tempat Wisata Belanja di Bandung


2. The Secret, Jalan Riau

Belum puas dengan Rumah Mode, masih ada factory outlet The Secret yang juga populer. The Secret menawarkan merek-merek terkenal dengan kualitas baik.

6 Tempat Wisata Belanja di Bandung


3. EST, Jalan Sumatera
Mengunjungi EST, pastikan Anda mencicipi dan menikmati makanan khas peninggalan Belanda di restoran Indische Tafel yang terletak persis di seberang EST factory outlet. Menariknya, peralatan makan dan cara penyajian restoran ini masih kental dengan nuansa Belanda jaman dulu.

6 Tempat Wisata Belanja di Bandung


4. Peter Says Denim (PSD), Jalan Ciumbuleuit
Selain factory outlet, Bandung juga terkenal dengan distroya. Salah satu distro yang paling terkenal adalah Peter Says Denim. Distro yang berpusat di Jalan Ciumbuleuit 109 Hegarmanah dan punya toko di Paris Van Java Mall di Jalan Sukajadi ini sudah terkenal sampai ke luar negeri.

6 Tempat Wisata Belanja di Bandung


5. Paris Van Java Mall, Jalan Sukajadi
Jika tidak ingin mengunjungi factory outlet dan distro, Anda juga bisa mengunjungi pertokoan Paris Van Java Mall. Pusat belanja ini berkonsep open air dan menjadi rumah bagi banyak merek lokal dan internasional, restoran favorit buat keluarga, dan tempat nongkrong buat yang muda-mudi.

6 Tempat Wisata Belanja di Bandung


6. Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas
Jalan Cihampelas terkenal dengan sentra jeans yang memiliki desain eksterior unik dan kreatif. Konsep bangunan mall yang biasa disebut Ciwalk ini modern dan semi terbuka. Menariknya, Ciwalk sengaja didesain untuk menyatu dengan alam. Sementara itu, untuk konsep shopping, Ciwalk menyuguhkan one stop destination.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2167 seconds (0.1#10.140)