Big Fashion Sale Zalora Digelar Dua Pekan

Jum'at, 26 Juni 2020 - 05:35 WIB
loading...
Big Fashion Sale Zalora Digelar Dua Pekan
Big Fashion Sale Zalora berlangsung 16-30 Juni 2020. Foto/Dok. Zalora
A A A
JAKARTA - Destinasi fashion online Zalora menggelar Big Fashion Sale. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini penawaran spesial bukan hanya diberikan selama satu pekan, melainkan diperpanjang menjadi dua pekan dengan diskon hingga 80%.

Mengutip informasi yang dirilis Zalora, Big Fashion Sale ini berlangsung 16-30 Juni 2020. Harga terbaik ditawarkan untuk mendapatkan busana dari brand lokal maupun internasional. Brand itu di antaranya Basics, Under Armour, Adidas, Superdry, Calvin Klein, Birkenstock, ALDO, Guess, Mango, Coach, Twenty Eight Shoes, Topshop, dan Topman. ( )

Sebagai salah satu upaya untuk menjadi one stop fashion destination demi memenuhi kebutuhan keluarga, Zalora juga merilis beberapa kategori terbaru seperti health & beauty. Kategori ini berisi rangkaian produk untuk menjaga dan merawat tubuh agar tetap sehat, mulai hand sanitizer, suplemen, skincare, hingga fashion face mask.

Ada pula produk kesehatan gigi dan mulut, serta kebutuhan rumah tangga seperti penyegar udara dan pembersih serbaguna. Tidak ketinggalan, untuk kategori kids kini dilengkapi dengan koleksi mainan.

Pelanggan e-commerce ini dapat memenuhi kebutuhan maupun keinginan dengan memanfaatkan penawaran spesial Big Fashion Sale 2020. Hadir pula hadiah gratis melalui “daily giveaway” di Instagram Zalora (@zaloraid), dan nikmati keseruan memainkan ZALORA Big Fashion Sale Instagram Game Filter, yaitu mengisi keranjang belanja dengan menggerakkan kepala untuk mengoleksi fashion item terbanyak. ( )

Ada juga Big Fashion Sale Instagram Frame yang unik untuk pelanggan setia yang suka membuat video shopping haul atau unboxing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)