JKT48 Bawa Nuansa Malam Halloween

Selasa, 20 Oktober 2015 - 21:46 WIB
JKT48 Bawa Nuansa Malam Halloween
JKT48 Bawa Nuansa Malam Halloween
A A A
JAKARTA - Berkostum ala Halloween, JKT48 membawa nuansa tersendiri kala tampil di Kilau Raya MNCTV 24, Selasa (20/10/2015). Dalam penampilan tersebut, idol group ini membawakan lagu terbaru mereka, Halloween Night.

Malam puncak perayaan ulang tahun ke-24 MNCTV ini juga dibuat sendu dengan penampilan artis pendatang baru, Isyana Sarasvati dengan lagu andalannya, Tetap Dalam Jiwa. Penampilan ini kemudian disusul oleh X Factor Indonesia Season 1, Fatin.

Di penampilannya tersebut Fatin membawakan lagu yang berjudul Dia Dia Dia. Dia kemudian berkolaborasi dengan Isyana dan melantunkan lagu Yang Terlupakan.

Virzha, Judika, dan Ikang Fauzi pun turut meramaikan panggung Kilau Raya MNCTV 24 dengan membawakan lagu Aku Bukan Pilihan, Kumenanti Seorang Kekasih, dan Mata Indah Bola Pingpong. Tiga lagu itu dipopulerkan oleh Iwan Fals.

Usai penampilan ini, sang legenda pemilik lagu tersebut, Iwan Fals, pun muncul. Dia membawakan lagu Pesawat Tempur dan Bongkar. Penyanyi kelahiran 3 September 1961 ini berhasil menyulap panggung outdoor HUT MNCTV ini dipenuhi oleh teriakan penonton yang ikut bernyanyi bersama.

Kemeriahan ini kemudian dilanjutkan dengan aksi Syahrini berdangdut ria. Mengenakan dress megah bernuansa merah, Syahrini melantukan lagu Pacar Dunia Akhirat yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh pedangdut senior Rita Sugiarto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)