Geboy Mujair Tutup Kemeriahan Ulang Tahun MNCTV

Rabu, 21 Oktober 2015 - 01:38 WIB
Geboy Mujair Tutup Kemeriahan Ulang Tahun MNCTV
Geboy Mujair Tutup Kemeriahan Ulang Tahun MNCTV
A A A
JAKARTA - Kemeriahan perayaan ulang tahun ke-24 MNCTV ditutup dengan lagu Geboy Mujair yang dinyanyikan Ayu Ting Ting. Tidak sendirian, Selfi Nafilah, Zaskia Gotik, Iyeth Bustami, Syahrini, 2Racun, Youbi Sistser dan Judika pun turut melantukannya di atas panggung Kilau Raya MNCTV 24, Selasa (20/10/2015).

Lagu ini juga membuat para kru MNCTV ikut bergoyang. Sebelumnya, JKT48 turut beraksi dengan menyanyikan Namida Surprise.

Dengan lagu Namida Surprise, idol group ini mengucapkan ulang tahun kepada MNCTV. Tampil lebih segar dan enegrik, ucapan ulang tahun JKT48 sukses membuat para penonton terpesona.

Kilau Raya MNCTV 24 suskses menampilkan sederetan selebritas papan atas. Tidak hanya penyanyi dangdut dan pop yang dihadirkan MNCTV, penyanyi legendaris juga turut memeriahkan acara ini.

Penampilan dibuka dengan lagu Goyang Dumang yang dinyanyikan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Iyeth Bustami. Aksi penyanyi legendaris Iwan Fals membuat keseruan panggung Kilau Raya MNCTV. Tidak ketinggalan aksi Raja Dangdut Rhoma Irama dan band Kotak yang juga mengemparkan panggung.

Selain musik yang diharikan MNCTV, stasiun televisi yang kini sudah berusia 24 tahun juga menampilkan aksi Limbad dengan adegan berbahayanya. Aksi tiga pelawak yang tergabung dalam Patrio berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya yang ingin bernostalgia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1444 seconds (0.1#10.140)
pixels