McDonald s China Hadirkan Modern Chinese Burger

Rabu, 21 Oktober 2015 - 08:20 WIB
McDonald s China Hadirkan Modern Chinese Burger
McDonald s China Hadirkan Modern Chinese Burger
A A A
CHINA - Burger dengan warna-warna aneh sepertinya tengah menjamur di sejumlah restoran cepat saji. Di awal pekan ini, kabarnya McDonald’s menghadirkan burger abu-abu yang disebut sebagai Modern Chinese Burger untuk gerai mereka di wilayah China. Burger yang terdiri dari daging, bacon, sayur-sayuran, dan saus thousand island ini diakui cukup lezat.

“Aku cukup menyukai burger ini. Aku benar-benar bisa membayangkan akan memesan burger ini di akhir pekan dalam jumlah yang banyak. Ini berbahaya,” kata Editor Time Out Beijing, Lee Williamson seperti dikutip Foxnews. Meski begitu, ia juga mengakui kelemahan utama dari burger ini. “Rotinya akan terjebak dalam gigi Anda,” ujarnya.

Dalam iklannya, burger terlihat berwarna abu-abu gelap dengan bintik-bintik hitam seperti biji wijen namun konsumen di Twitter dan Instagram telah menunjukkan keluhan mereka begitu cepat bahwa pada kenyataannya burger ini berwarna begitu pucat.

Time Out Beijing melaporkan bahwa Modern Chinese Burger ini akan tersedia dalam waktu terbatas, hingga 3 November mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7539 seconds (0.1#10.140)