One Direction Luncurkan Video Klip Perfect

Rabu, 21 Oktober 2015 - 18:30 WIB
One Direction Luncurkan Video Klip Perfect
One Direction Luncurkan Video Klip Perfect
A A A
LONDON - One Direction memberikan kado istimewa kepada penggemarnya. Setelah membatalkan konser mereka di Belfast, Irlandia, lantaran Liam Payne—salah satu personelnya—sakit, boy band asal Inggris ini merilis sebuah video klip untuk single terbaru mereka, Perfect.

Perfect merupakan single kedua dari album teranyar mereka, Made in the A.M. Sebelumnya, One Direction telah merilis single pertama, Drag Me Down, secara tiba-tiba.

Dengan nuansa hitam putih, dalam video itu terlihat keempat pemuda ini berada di Intercontinental Hotel di New York City dengan Times Square sebagai latar belakang. Video ini menampilkan kegiatan seharian penuh dari One Direction. Mereka bertemu fans dan pers di pagi hari, membereskan kamar hotel di sore hari, dan membuat tato yang dilakukan pada malam hari.

Perfect adalah lagu yang ditulis oleh Harry Styles dan Louis Tomlinson bersama dengan Bunetta, Shatkin, Jacob Kasher, John Ryan dan Maureen Anne McDonald. Ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa lagu ini adalah tentang mantan kekasih Harry, Taylor Swift.

Harry dan Taylor telah mengomentari rumor itu. Dan, Taylor mengaku tidak ada masalah dengan lagu tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Made in the A.M. akan dirilis pada hari Jumat, 13 November mendatang. Album ini diluncurkan tepat di hari yang sama dengan peluncuran album terbaru Justin Bieber, Purpose.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9860 seconds (0.1#10.140)
pixels